Sedot lemak: Biaya dan efek samping sedot lemak


Sedot lemak merupakan sebuah pilihan terakhir untuk menurunkan berat badan. Operasi sedot lemak menyedot lemak berlebih yang ada di dalam tubuh sehingga orang yang menjalaninya tidak terlihat gemuk lagi. Sudah menjalani berbagai program diet juga mencoba menu diet rendah kalori, tapi belum juga berhasil, operasi sedot lemak bisa dijadikan alternatif. Walaupun biaya sedot lemak yang mencapai jutaan rupiah, cara ini banyak dipilih.

Sedot lemak merupakan cara yang instan untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Cara yang instan tersebut mengandung efek samping yang tidak baik untuk kesehatan. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Obesity menyimpulkan bahwa lemak yang disedot bisa hadir kembali. Dan parahnya, lemak tersebut akan hadir di bagian tubuh, seperti bahu dan lengan.

Penelitian tersebut diikuti oleh 2 kelompok wanita, kelompok yang satu merupakan kelompok wanita yang diminta untuk tidak menggunakan cara sedot lemak, sedangkan kelompok lainnya adalah kelompok wanita yang tidak gemuk karena telah menjalani operasi sedot lemak pada bagian perut dan paha. Penelitian membuktikan bahwa lemak yang disedot dapat kembali, terkadang butuh waku hingga satu tahun lalu dapat didistribusikan secara berlebihan seperti yang ditulis oleh Dr. Teri Eckel, yang merupakan salah seorang penulis dalam penelitian ini.

Orang yang menjalani operasi sedot lemak di bagian paha berkemungkinan untuk dapat mengembangkan jumlah lemak yang sama pada trisep, perut bagian atas atau bagian tubuh lainnya di atas area lokasi bagian tubuh yang lemaknya telah disedot.

Menurut para peneliti, tubuh manusia tergantung pada lemak, sehingga saat lemak dikeluarkan dari tubuh, tubuh menghasilkan sel lemak baru untuk menggantikan lemak yang hilang.

Itulah efek samping dari sedot lemak. Bagi yang mau menjalani sedot lemak, sebaiknya pertimbangkan dulu matang matang. Sedot lemak merupakan cara instan untuk menghilangkan lemak dari dalam tubuh setelah gagal menurunkan berat badan dengan berbagai metode lain. Sekali lagi, sedot lemak hanyalah cara alternatif, masih ada cara lainnya untuk menghilangkan lemak pada tubuh yang aman bagi kesehatan tubuh. Dengan membiasakan pola makan sehat dan berolahraga, seseorang bisa hidup sehat. Penting ! Baca juga: Cara mengecilkan perut

{ 11 komentar... read them below or add one }

usaha aksesoris wanita mengatakan...

mau coba sih sedot lemak, cm biayanya itu yang yang lumayan mahal. soalnya junior saya ada yang pernah sedot lemak, dari gendut sampai sekrang jadi proporsional, dia sih cerita awalnya kulit badannya masih agak glember.

Anita Nurani mengatakan...

wah daripada menghabiskan biaya untuk sedot lemak mending, membelanjakannya untuk makanan sehat aja... kan sama aja tuh, habis sedot lemak, nanti lemaknya bakal balik lgi krna pola makan g teratur....

Wi Mae Ri mengatakan...

dari pada buang banyak uang untuk sedot lemak,, mending penurunan berat badan dilakukan dengan cara mengatur pola makan dengan nutrisi seluler seperti yg pernah dilakukan oleh banyak orang,,, contohnya bapak maumun yg turun 9 kg dalam 1 bulan total 28 kg dalam 6 bulan,,,pak mjid turun 40 kg dalm waktu 9 bulan,,, ad ayg turun 20 kg dlam waktu 4 bulan ,, dst,, kalau mau tau info lebih lanjut email aq aja ke alamat evymeita@gmail.com

Jasa Sedot WC mengatakan...

ih kok ngerih ya

Ani Mulyani mengatakan...

mengerikan yaa... harus siap2 jaga kesehatan tubuh nih biar gak obesitas

Mama Mia mengatakan...

Awas....!!! Bahaya..!!! Mendingan yang ALAMI aja. http://regensi2.blogspot.com/2012/12/turun-berat-badan-paling-cepat.html GARANSI 30 hari. Gak ada perubahan, uang kembali 100 %

vikanyounyafitriyanto mhey mengatakan...

Menakutkan...

Winda Imute mengatakan...

Kalo cuma mau sedot lemak di bagian lengan.paha.dan betis.. Biayanya brpa?

Winda Imute mengatakan...

Klo mau mngecilkan lengan.paha dan betis biyayanya brapa?

sedot wc mengatakan...

terima kasih banyak gan

heni mengatakan...

emang biayanya bera*pa yaaa?

Poskan Komentar