Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengecilkan paha agar tampak ideal

Cara mengecilkan paha - Paha yang berukuran besar dapat disebabkan oleh adanya timbunan lemak. Ukuran paha yang besar juga dapat disebabkan oleh jenis kelamin. Wanita yang mempunyai hormon estrogen dapat mengalami penimbunan lemak di daerah paha, pantat dan panggul. Penyebab lain yang dapat menyebabkan paha berukuran besar adalah keturunan (genetik). Faktor genetik berpengaruh terhadap penimbunan lemak yang dapat mempengaruhi bentuk tubuh seseorang. Selain itu, ukuran otot yang terlalu besar.

Berikut cara mengecilkan paha agar tampak ideal..

1. Perbanyak konsumsi makanan berserat
Makanan yang mengandung serat merupakan salah satu makanan yang baik untuk diet. Makanan berserat dapat mencegah peningkatan koesterol dalam darah sehingga dapat mencegah kegemukan. Selain dapat mencegah peningkatan kolesterol dalam darah, makanan berserat juga dapat memperlancar buang air besar. Selaih itu, makanan berserat mampu menyerap racun di dalam usus. Tubuh yang kekurangan serat dapat menyebabkan sembelit dan kanker usus. Makanan berserat dapat berupa sayur-sayuran dan buah-buahan.

2. Kurangi makanan berlemak
Karena lemak merupakan salah satu penyebab paha berukuran besar, maka cara mengecilkan paha adalah dengan mengurangi lemak yang ada pada paha. Oleh karena itu, kurangi makanan yang banyak mengandung lemak.

Makanan yang banyak mengandung lemak dapat berupa goreng-gorengan. Makanan yang diolah dengan cara digoreng bila dikonsumsi dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh. Goreng-gorengan memerlukan minyak panas di mana akan meningkatkan kandungan lemak.

3. Kurangi makanan yang mengandung banyak karbohidrat
Makanan yang mengandung karbohidrat tinggi dapat menghasilkan banyak insulin bila dikonsumsi. Konsumsi karbohidrat tinggi perlu dikurangi untuk mengecilkan paha.

3. Kurangi asupan gula
Gula yang berlebih dapat menyebabkan tubuh menjadi gemuk, tak terkecuali ukuran paha yang dapat membesar. Makanan seperti permen mengandung kadar gula yang tinggi yang tidak baik dikonsumsi bagi orang yang sedang menjalani program penurunan berat badan.

4. Olahraga
Olahraga merupakan kegiatan yang dapat membakar lemak pada tubuh, tak terkecuali pada bagian paha. Olahraga yang dapat mengurangi lemak di paha antara lain adalah jogging, peregangan, berenang, berjalan kaki dan bersepeda. Jadi, olahraga juga bisa dijadikan cara mengecilkan paha.

Itulah cara mengecilkan paha agar tampak ideal. Selain itu, memperbanyak air putih juga penting untuk mengecilkan paha dan minuman yang mengandung kafein dan soda juga harus dihindari.

3 comments for "Cara mengecilkan paha agar tampak ideal"

  1. wah, saya baru tahu sis, kalau terlalu banyak mengkonsumsi gula juga berpengaruh terhadap paha. makasih atas infonya.

    ReplyDelete
  2. aku itu suka makan jadi aku susah diet bagaimana ya cara nya agar tidak makan terus sis

    ReplyDelete
  3. cara di atas saya rasa bagus juga, tapi bila anda ingin mendapatkan tubuh langsing dan indah dalam waktu yg relatif singkat, mungkin dibutuhkan suplemen herbal alami untuk mempercepat proses penurunan berat badan.

    saya menawarkan biofit herbal alami, bentuknya kapsul dan teh celup.
    sudah banyak konsumen kami yang berhasil menurunkan berat badan, termasuk orang tua saya sendiri, yang sudah berhasil menurunkan hingga 25kg.
    lingkar badan mengecil hingga 30cm, ukuran celana XXL menjadi M, gangguan kesehatan seperti maag dan migrain juga berangsung membaik.

    biofit ada 5 paket biasa dan 1 paket khusus
    paket 1 (150.000)
    bentuk kapsul, penggunaan 1 bulan, untuk kelebihan 5kg

    paket 2 (275.000)
    bentuk kapsul, penggunaan 2 bulan, untuk kelebihan 8kg

    paket 3 (420.000)
    bentuk kapsul, penggunaan 3 bulan, untuk kelebihan 12kg

    paket 4 (550.000)
    bentuk kapsul dan teh celup, penggunaan 3 bulan, untuk kelebihan 15kg

    paket 5 (750.000)
    bentuk kapsul dan teh celup, penggunaan 3 bulan, untuk kelebihan 20-25kg

    paket khusus (2.250.000)
    bentuk kapsul dan teh celup,
    penggunaan 3 bulan (untuk maag tidak begitu akut), untuk kelebihan 20-30kg
    penggunaan 5 bulan (untuk maag tidak begitu akut), untuk kelebihan 20-30kg

    yang membedakan tiap paketnya yaitu isi komposisinya.
    usahakan menggunakan paket yang tepat sesuai dg kelebihan berat agar penurunan berat badan bisa maksimal.
    cara menghitung berat ideal:
    perempuan = tinggi badan -110= berat ideal
    laki-laki = inggi badan - 100= berat ideal

    bila anda BENAR-BENAR SERIUS ingin menurunkan beart badan,
    bisa hubungi saya di 087832327700

    ReplyDelete